Jay and Silent Bob Reboot (2019) BluRay

Jay and Silent Bob Reboot (2019)
105 min|Comedy|29 Nov 2019
7.0Rating: 7.0 / 10 from 1,789 usersMetascore: 46
Jay and Silent Bob return to Hollywood to stop a reboot of the 'Bluntman and Chronic' movie from getting made.
720p x265 HEVC 622 MB Google Drive 
Download 
Subtitle

Sekilas sinopsis  



Usai penangkapan mereka sebab telah mengoperasikan rumah pembibitan ganja ielgal pria yang bernama Jay (Jason Mewes) dan juga Silent Bob (Kevin Smith) secara tidak sengaja menandatangani hak reboot untuk sebuah film "Bluntman and Chronic" yang lainnya. Marah Jay dan Silent Bob memutuskan untuk pergi menuju Hollywood untuk menganggu produksi fitur Kevin Smith.

Crossing America, Jay bersatu kembali bersama dengan wanita bernama Justice (Shannon Elizabeth) dengan nyala api mantannya yang menjelaskan dia mempunyai seorang putri pada Millenium Falcon (Harley Quinn Smith), dan juga dia diam-diam ingin pergi menuju Hollywood dengan teman-temannya yang beragam secara budaya yaitu antara lain Shan Yu (Alice Wan), Soapy (Treshelle Edmond) dan terakhir Jihad (Aparna Brielle).

Takut menjelaskan kebapakannya, Jay pun merahasiakannya membiarkan remaja tangguh ikut di dalam perjalanan tersebut. Rencana mereka melibatkan infiltrasi menuju Chronic-Con yang begitu populer, bekerja untuk mengganggu Smith pada saat dia menembakkan kilmaks peledaknya "Bluntman V. Chronic
Previous
Next Post »