Cara Menambah File (Music,Doc,Video,Ringtone) dengan WALTR 2 di MAC

Selamat Pagi kawan,,,
Dalam kesempatan Posting ini saya ingin Membahas tentang Software Sederhana namun Unik, Dan kayaknya bagus bgt untuk di Coba,, 
Ya nama Softwarenya Waltr, Fungsi dari Software ini seperti yang telah saya tulis di judul posting kali ini, Yaitu menambahkan File  ke iPhone, iPad, iPod biak itu, Music, Video, Ringtone, PDF/Book, dengan sekali tarik saja, gampangkan?
Mungkin yang tidak terbiasa import file Via iTunes bisa menggunakan Alternative software ini, 


 File yang di tambahkan melalui Software ini otomatis akan tersyncrone ke Aplikasi di iPhone, iPad, iPod ente, Versi yang saya posting adalah versi 2.0.8 jadi ada setting yang masih versi Beta di situ, Namun kalau hanya sekedar untuk Import file ke iDevice sudah  sangat Baik menurut saya, Dan Keuntungan Software ini tidak mengharuskan device kita Jailbreak.







Cara Transfer atau Import file ke iPhone, iPad, iPod sangatlah mudah 
  • Open terlebih dahulu Waltr yang sudah ente install
  • Sambungkan iPhone, iPad/iPod ente melalui USB
  • Biarkan Waltr Membaca iDevice ente
  • Jika iPhone, iPad/iPod ente berhasil terbaca di Waltr
  • Drag & Drop (tarik dan letakan) File ente ke Lingkaran putih 
  • Tunggu sebentar Waltr melakukan tugasnya akan ada ceklis Hijau jika file berhasil di transfer lalu cek device ente 

Yang perlu di perhatikan, Sebelum ente mengguanakan Software ini, Cek dulu Kabel lighting ente pastikan kabel masih bagus,

"software ini sudah saya test di Mac saya os Sierra"  

Download Waltr 2.0.8 for Mac (Gdrive Link)

Update Ver 2.0.11






Previous
Next Post »