Black and Blue (2019) BluRay

Black and Blue (2019)
108 min|Action, Crime, Drama, Thriller|25 Oct 2019
5.9Rating: 5.9 / 10 from 3,917 usersMetascore: 54
A rookie New Orleans police officer is forced to balance her identity as a black woman after she witnesses two corrupt cops committing murder.
div style="text-align: justify;"> Link dari gDrive ber format Mp4 HEVC 

720p x265 HEVC 846 MB
Download 
Subtitle

Sekilas sinopsis  

Veteran Alicia West (Naomie Harris) kembali ke kota asalnya di New Orleans dimana dia direkrut dalam departemen kepolisian kota. Alicia diingatkan rekan barunya Kevin Jennings mengenai perbedaan tinggal di komunitas tempat dia dibesarkan dan juga departemen yang dia sumpah. Ketika menanggapi panggilan 991, Deacon memberi tahu Alicia menunggu cadangan sementara dia pergi menyelidiki.



Beberapa saat, Alicia melihat tembakan dari gedung di seberang jalan, dipersenjatai dengan pistol Glock dan rompi dilengkapi dengan body cam. Disana Alicia menyaksikan Deacon dan 2 petugas polisi lain membunuh pengedar narkoba tidak bersenjata. Salah satu petugas Terry Malone berusaha mengasumsikan situasinya terhadapnya petugas lainnya Smitty panik usai melihat tubuh Alicia cam dan menembaknya, mengakibatkan Alicia jatuh ke tanah.

Sementara Alicia terluka berusaha mendapatkan bantuan namun dijatuhi semua orang dimasyarakat sebab menjadi petugas polisi. Seorang rekan petugas polisi tiba, Alicia menyadari departemen tersebut telah diperas Terry, oleh sebab itu memaksanya bersembunyi di rumah Milo Jackson. Terry juga memeras gembong pidana Darius untuk memberikan hadiah terbuka terhadap Alicia.

Alicia dalam pemulihan di rumah Milo, mengetahui Diakon, Smitty dan Terry merupakan polisi korup saat meneliti rekaman pembunuhan ditangkap di kamera tubuhnya termasuk rekaman kamera cam di laptop. Alicia juga mendapati jika dia tidak mengunggah rekaman mengungkap pembunuhan dalam waktu 12 jam, itu akan dihapus petugas yang korup.

Untuk mendapati kepercayaan Milo, dia meminta Alicia menyembunyikan identiasnya sebagai polisi. Ketika dikejar Terry dan gangster yang bekerja terhadap Darius, Alicia menyusun rencana dimana dia akan menyerahkan rekaman tersebut kepada Milo memancing Smitty dan Terry menuju apartemen kosong.


Rencananya berjalan baik ketika dia mengeluarkan Smitty dan terlibat pertarungan dengan Terry, berakhir dengan Terry ditembak didada oleh rekan dari Alicia. Milo mengunggah rekamannya secara online yang mengekspos kegiatan yang dilakukan petugas korup. Terry ditangkap dan nama Alice pun dihapus, sehingga mendapati rasa hormat dari masyarakat.

Previous
Next Post »